cara membuat kita menjadi pintar

  1. Berbanyaklah berbicara, biarkan orang bilang kita orang yang cerewet. Tetapi gunakanlah kata-katanya yang menarik ataupun lucu.
  2. Jangan suka bengong, karena orang yang bengong sering juga dianggap orang bodoh atau tidak mengerti
  3. Berlagaklah sok tau, bukan berarti kamu sok-sokan tetapi maksudnya disini bila ada orang bertanya apa itu begy.info maka kamu sok taulah dan saat itupun kamu segera cari secepat mungkin apa itu begy.info atau malamnya cari apa itu begy.info sehingga pas saat besoknya kalau orang yang tadi bertanya lagi maka kita akan langsung jawab dengan terbuka, maka otomatis dia akan memberi plus kepada kita.
  4. Berbicara dengan bijak atau seperti kata orang-orang yang bijak “talk less do more”. Dengan pengertian kita itu tidak perlu ngomel-ngomel sana sini, nyuruh-nyuruh orang tetapi kita tidak membuktikannya dengan yang kita lakukan. So, jadilah orang yang tidak perlu berbanyak bicara ada cukup hanya diam tetapi hasil dari diam anda tersebut anda bisa menggoncangkan dunia ini.
Sudah siap menjadi orang yang pintar? mudahkan menjadi orang pintar? dan semoga kamu bisa menjadi orang yang pintar setelah membaca Cara Membuat Kita Pintar diatas tadi.

kita sama-sama belajar menjadi pintar yaa !!! :D

Comments

Popular posts from this blog

Anca RQ-INGIN KAU KEMBALI Lyrics

ZBI Crew- Kepastian Rasa Lyrics

KHITTAH UJUNG PANDANG (1971) (KH.AR Fakhrudin)